Kamis, 21 Januari 2010

Keunggulan Baby Green



Keunggulan
Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen:


1. Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen adalah produk yang berfungsi sebagai pengganti diapers/popok. Produk ini juga menghindarkan konsumen dari borosnya penggunaan diapers/popok setiap hari karena produk ini dapat di cuci dan dipakai secara berulang-ulang sama layaknya seperti celana.


2. Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan bagi bayi. Setiap detail produk selalu diperhatikan sehingga tidak membuka peluang terlukanya pengguna produk ini. Dengan penggunaan jas baby dan handuk, maka dapat menjadi alternatif produk-produk anti bocor yang tidak merusak lingkungan (tidak menggunakan zat kimia).


3. Dalam proses pembuatannya secara ketat dan higienis, yaitu dengan menggunakan bahan pilihan yang disiapkan secara khusus untuk produk Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen. Jahitan dan pola pakaian yang dibuat selalu diujicobakan terlebih dahulu, sehingga menjadi design yang nyaman dipakai.


4. Dalam mengikuti perkembangan fashion, khususnya untuk baby fashion, yaitui Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen dirancang dengan tampilan yang sangat menarik, unik dan tidak juga ketinggalan zaman.


5. Dari efisiensi bahan baku dan proses produksinya, dengan ini harga jual Celana Popok Serap bisa Dicuci dan Pakai Ulang dari BabyGreen dapat terjangkau oleh masyarakat luas.

Cara Pemesanan:
1. Untuk pemesanan kirimkan email ke : mitracari@yahoo.com atau sms ke 08812716689 , dengan Format :

- NAMA:
- EMAIL:
- ALAMAT:
- TELP/HP:
- ORDER ITEM(S) dan UKURAN:


2. Kami akan mengirimkan email/sms berupa konfirmasi dan jumlah total pembayaran (termasuk ongkos kirim) yang harus ditransfer beserta no. rekening Bank Mandiri
(bisa dari Alto, Link, ATM Bersama) atau Bank BCA.

3. Apabila telah melakukan pembayaran, harap sms ke 08812716689, 0274-7440137 (call/ sms) no ref. transfer untuk konfirmasi pembayaran. Setelah kami menerima pembayaran Anda, kami akan mengirimkan lewat TIKI (maksimal pengiriman 5 hari kerja sesudah pemesanan).

4. Setelah pengiriman barang kami akan mengirimkan sms bahwa barang telah dikirim lewat jasa pengiriman.

5. Ongkos kirim per Kilogram : (akan dikonfirmasikan lagi soal ongkos kirim)
Yogyakarta RP. 5.000, JAWA (KOTA) kurang lebih RP. 15.000, LUAR JAWA (KOTA BESAR)
kurang lebih RP. 25.000.

0 komentar:

Posting Komentar

DIMENSI

Pengikut